Caragood



Caragood adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:MEMBUAT GULALI TEPUNG | GULALI RAMBUT NENEK | GULALI BASAH | JAJANAN SD
Durasi:12 mnt 15 dtk
Dilihat:3,945,649
Dipublikasikan:16 Desember 2018
Sumber:Youtube
Description::Hai semuannya, hari ini aku akan membuat GULALI TEPUNG atau GULALI BASAH. Aku juga akan bagikan tips dalam membuat gulali ini. Yuk kita buat sama-sama.

QnA:

1. Apa itu Glucose?
Buat yang nggak familiar dengan glucose, glucose itu sejenis gula yang berbentuk cairan kental. Aku dapetin glucose ini di toko bahan kue. Jangan salah beli yah dengan fruktose karena itu dua hal yang beda banget. Glucose ini nggak terlalu manis sedangkan fruktose manis banget dan nggak terlalu kental. Kalau di kota aku, glucose ini harganya 5000 rupiah per 250 gr

2. Apakah ada bahan-bahan yang bisa diganti?
Bahan yang bisa diganti hanya cuka. Cuka bisa diganti dengan air perasan lemon atau jeruk nipis. Aku juga pernah menggunakan citric acid dan ini juga berhasil, tapi kamu hanya butuh sedikit BANGET BANGET (untuk resep ini aku pake setengah jumput).

3. Masak gulanya berapa lama? karena tiap orang punya panci yang ketebalannya berbeda, jadi aku nggak bisa kasih patokan waktu. Aku pakai panci yang bagian dasarnya tebal, dengan api kecil. Setelah dimasak 10 menit aku baru mulai cek gulanya udah siap atau belum dengan air dingin.

Pertanyaan lain bakal di update disini, kalau ada yang ditanyain kalian bisa komen di bawah.

#gulalitepung #gulalirambutnenek #reseppufflova
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video 20 MOUTH-WATERING EGGS RECIPES THAT'LL CHANGE YOUR LIFE MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 20 MOUTH-WATERING EGGS RECIPES
15:31 - Recommendedx
Video How Sticky Candy Are Made MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 How Sticky Candy Are Made
18:49 - 14,199,106x
Video Pekerja Tercepat Di Dunia - Skill Tingkat Dewa #1 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Pekerja Tercepat Di Dunia - Sk
9:11 - 4,023,601x
Video Xem người bán hàng làm Kẹo Mạch Nha tại chỗ trên đường phố Đài Loan MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Xem người bán hàng làm K
10:09 - Recommendedx
Video Dragon's Beard Candy / Korean Street Food / Insa-Dong, Seoul Korea MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Dragon's Beard Candy / Kor
5:56 - Recommendedx
Video INCREÍBLES FÁBRICAS DE HELADO MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 INCREÍBLES FÁBRICAS DE HELAD
10:35 - Recommendedx
Video 전세계 케익 장인들의 말도안되는 손놀림 ㄷㄷ MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 전세계 케익 장인들의
10:36 - Recommendedx
Video japanese street food - uncle rikuro's fluffiest CHEESECAKE osaka japan  焼きたてチーズケーキ MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 japanese street food - uncle r
10:29 - 2,294,775x
Video ロールアイス Roll Ice Cream 本場タイ no,4 4k smoothQ MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 ロールアイス Roll Ice Cr
3:09 - Recommendedx
Video Cotton Candy Flower - The biggest in the history of mankind MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Cotton Candy Flower - The bigg
6:14 - 13,345,959x
Video 1 PORSI 13 RIBU ! INI MURAH MEWAH BANGET TAPI PINGGIR JALAN - THEY CALL IT A STREET CORN DOG #496 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 1 PORSI 13 RIBU ! INI MURAH ME
16:05 - 2,457,631x
Video 暴れ回るモチ!昭和の餅つき機 / Japanese Rice Cake Machine(Mochi Maker) MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 暴れ回るモチ!昭和の
12:50 - 1,989,524x
Video Top 20 Amazing Birthday Cakes Decorating Ideas  | CAKE STYLE 2018 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Top 20 Amazing Birthday Cakes
10:28 - 4,753,875x
Video 40 VIRAL BEAUTY HACKS THAT WILL BLOW YOUR MIND MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 40 VIRAL BEAUTY HACKS THAT WIL
16:32 - Recommendedx
Video Incredible Street Foods Compilation - Japanese Crepe, Ice Cream Roll MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Incredible Street Foods Compil
10:44 - 3,333,437x
Video Cara membuat arumanis kesambi lamongan MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Cara membuat arumanis kesambi
14:31 - 811,064x
Video Slow Motion Making of Peppermint Hard Candy MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 Slow Motion Making of Peppermi
34:17 - 4,775,944x
Video GENERASI 90AN MASUKK!! TAU NAMA JAJANAN INI? 6 JAJANAN LEGENDYANG BIKIN NOSTALGIA JAMAN SD MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Maret 2019 GENERASI 90AN MASUKK!! TAU NAM
10:45 - 2,298,331x